Jumat, 04 Oktober 2013

KAIN TASLAN

KAIN TASLAN

Kain taslan merupakan salah satu bahan untuk membuat rain cover bag karena pada bahan ini terdapat lapisan yang tidak tembus air. Bahan taslan banyak macamnya seperti taslan salur, taslan korea, taslan lokal, dan jenis taslan yang lain. Kain taslan yang anti air, biasanya digunakan sebagai bahan rain cover bag. Selain itu, kain taslan juga biasanya digunakan untuk membuat jaket outdoor, jaket motor, jaket kasual, dan jas hujan.
Kain taslan terbuat dari serat sintetis berkualitas tinggi. Bahan taslan merupakan bahan yang sangat kuat untuk menahan angin dan tidak dingin jika digunakan saat mengendarai motor maupun kerja lapangan di malam hari. Bahan taslan juga memiliki keunggulan bahan yang lebih tebal dan nyaman saat dipakai karena mengikuti bentuk tubuh cocok untuk si pemakainya. Permukaan bahan agak licin dan memiliki kerapatan serat bahan yang tinggi, dengan lapisan balon di bagian dalam sehingga tahan terhadap air (waterproof), lebih ringan sehingga lebih mudah dilipat, sifat bahan taslan ketika terkena air hujan seperti air di daun talas.
Kain taslan anti air memiliki keunggulan yaitu ringan dan tahan sobek (kuat). Bahan taslan merupakan kain yang modern, memiliki teknologi tinggi, mampu menyerap keringat, cepat kering, sehingga akan menyerap keringat ketika sedang dipakai. Terdapat juga jenis kain taslan parasut (taslan parachut) yang memiliki spesifikasi yaitu, terbuat dari bahan polyester dengan lapisan rubber coating sehingga bersifat anti air, ketebalan sedang sehingga nyaman dipakai, tahan angin (windproof) 95% sehingga relatif nyaman dipakai untuk kerja lapangan, bagus dikombinasi dengan furing bahan jala ataupun hyget tipis.
Title: KAIN TASLAN; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain taslan berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus